Unique Facebook Chat Style

| Sunday, April 15, 2012
1.     Menggunakan kurung setengah kotak “[“ Sebagai Penampil Foto Profil Seseorang
Banyak cara dengan menggunkan tanda ini namun lebih dominan tanda ini dibuat memberikan chat berisi gambar/foto profil seorang pengguna facebook.

Cara 1 :
Diatas terdapat link sebuah facebook. Terdapat sebuah kalimat  “http://www.facebook.com/****”. Untuk yang satu ini, alamat khusunya sudah dipergunakan. jadi, untuk membuat foto profil nya tampak di chat, kita cukup meng-copy kata setelah http://www.facebook.com/ yang saya perumpamakan ****.
jangan lupa diberi tanda “[“. Example : Jadi jika mau menampilkan foto profil mini di chat Facebook, kita cukup menulis [[****]] di chat Facebook. Maka akan muncul Foto Profil sang pengguna facebook yang anda inginkan. “INGAT, chat ini hanya dapat membentuk Foto Profil sang pengguna facebook yang sudah merubah alamat khususnya.”

Cara 2 :
Untuk yang belum merubah alamat khususnya seperti yang diatas dapat juga di tampilkan dalam chat Foto Profil nya. Hampir sama dengan yang di atas, cukup mengganti isi di dalam kurung, jikalau tadi I dalam kurung adalah kalimat alamat khusus, sekarang menggunakan angka. Angka tersebut tertera paling belakang dalam address bar. Example : contoh angka yang tertera “99900900090909” kita cukup memasukkan nya seperti biasa : [[99900900090909]]

2.    Menggunakan kurung setengah kotak “[“ Sebagai Penampil Gambar Unik.

 Gambar Lain dapat dicari di Google


0 Komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Atas▲